Senin, 19 Januari 2015



Tawaran Tiga Kali Lipat MU Untuk Otamendi Dimentahkan Valencia
Nicolas Otamendi © AFP

Bola.net - Hasrat Manchester United untuk menjadikan Nicolas Otamendi sebagai tambahan amunisi di lini belakang pada bursa transfer Januari ini harus pupus. Media Spanyol, SuperDeporte melaporkan bahwa tawaran 35 juta Euro yang diajukan MU untuk mendapatkan sang bek tengah ditolak oleh Valencia.

Los Che sendiri bersikeras untuk bertahan pada release clause sebesar 50 juta Euro yang tertera pada kontrak Otamendi. Nominal tersebut tentu cukup berat untuk bisa dipenuhi oleh MU di bursa transfer Januari ini.

Jika diterima, sebenarnya Valencia menangguk untung besar secara finansial. Otamendi sendiri direkrut dari Porto pada bursa transfer musim dingin tahun lalu dengan harga 12 juta Euro. Dengan kata lain, tawaran United membuat harga Otamendi melonjak nyaris tiga kali lipat hanya dalam setahun.

Performa Otamendi dalam tahun pertamanya bermukim di Mestalla sendiri cukup gemilang. Musim ini ia menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang dengan total 21 penampilan di seluruh kompetisi, dan berperan penting dalam membawa Valencia kembali bersaing di zona Liga Champions.(sd/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar